Jumat, 09 November 2012

Review Manchester City dan Tottenham


 Manchester City dan Tottenham Hotspur merupakan Dua Tim papan atas Liga Inggris. Berikut review kedua kesebelasan tersebut. Semoga berrmanfaat.

Manchester City akan berharap untuk memanfaatkan bentuk tambal sulam Tottenham di Liga Premier ketika mereka menyambut mereka ke Etihad Stadium pada hari Minggu.

Setelah awal yang menjanjikan, Spurs telah bersemangat dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam negeri, turun 2-1 untuk Norwich di Piala Liga sebelum kalah 1-0 di kandang Wigan dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Tapi pria Andre Villas-Boas 'bangkit kembali untuk membentuk Kamis dengan 3-1 atas Maribor di Liga Europa, dan mereka akan memasuki pertandingan dengan sedikit kepercayaan di belakang kemenangan itu.

Tim Kota Roberto Mancini, sementara itu, telah tersandung di pertandingan terakhir mereka - dengan outing terakhir mereka di liga menghasilkan imbang 0-0 di West Ham sebelum mereka dipaksa untuk datang dari 2-0 turun untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Ajax di Liga Champions pada hari Selasa.

Kota duduk di tempat ketiga di Liga Utama Inggris, hanya dua poin di belakang pemimpin dan rival Manchester United, sementara Spurs berada di posisi keenam, lima poin di belakang Kota menjelang pertandingan hari Minggu.

Mancini memiliki masalah kebugaran beberapa, dengan Joleon Lescott (kembali) dan James Milner (hamstring) terbaru yang akan ditambahkan ke daftar cedera yang sudah termasuk David Silva (hamstring), Jack Rodwell (hamstring), Micah Richards (lutut) dan Maicon (kaki).

Silva dan Rodwell terlihat paling mungkin untuk dapat melanjutkan dari kelompok yang untuk pertandingan Spurs.

Tottenham juga memiliki kekhawatiran cedera untuk bersaing dengan, sebagai tuan rumah dari pilihan pertama pemain pertempuran jalan mereka kembali ke kebugaran penuh.

Younes Kaboul dan Benoit Assou-Ekotto telah keluar sejak awal kampanye dengan keluhan lutut, sementara Belgia gelandang Moussa Dembele terlihat diatur untuk melewatkan seminggu lagi dengan masalah pinggul.

Scott Parker belum bermain untuk Spurs musim ini setelah mengambil cedera tendon Achilles pada tur pra-musim timnya dari Amerika Serikat, dan Sandro sedang berjuang masalah betis yang akan cocok untuk perjalanan ke Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar