Minggu, 16 Desember 2012

Villa setrum Liverpool, QPR akhirnya menang

Manchester City menutup kesenjangan pada saingan MU untuk semua sekitar dua jam pada hari Sabtu sebagai won atas Liga Premier dua keduanya. Perlombaan untuk tempat Liga Champions akan cara Everton setelah mereka mengambil titik yang berharga di Stoke, sementara Liverpool terpukul oleh Aston Villa, dan di bagian bawah QPR meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini.
Christian Benteke celeb v LiverpoolBenteke PA PhotosChristian membantu dirinya untuk dua gol melawan Liverpool
• Brewin: Win untuk Rs kebangkitan• Taktik: Mancini kembali ke masa depan • Jolly: Anfield Villa penyergapan• Premier League Gallery Photo Gallery
Memimpin Manchester United di puncak tetap pada enam poin setelah mereka diduga dimasukkan ke Sunderland pedang di Old Trafford, menang 3-1. Nemanja Vidic membuat kembali ke bangku untuk penampilan pertamanya sejak September untuk United, dan gol dari Robin van Persie, Tom Cleverley dan Wayne Rooney membuat sore nyaman.
Para pengunjung mulai cerah tapi hampir memberikan kontribusi terhadap kejatuhan mereka sendiri setelah 11 menit, dengan Steven Fletcher mengirimkan izin mencoba nya di sudut langsung ke Patrice Evra. Bek Perancis mengambil sentuhan untuk mengatur dirinya sendiri, namun tendangannya dari 12 meter miskin. Hasilnya bisa dibilang akan berbeda jika Van Persie berada di akhir kesempatan, tetapi ia tidak perlu menunggu lama untuk pembukaan sendiri, sekali lagi dibantu oleh kesalahan Sunderland. Ashley Young disampaikan dari panggul, dan mantan Serikat man John O'Shea gagal untuk menjaga tali di Belanda, yang tidak membuat kesalahan dari jarak dekat.
Dalam waktu empat menit itu 2-0 dan kali ini adalah tujuan dari kualitas semata-mata, Cleverley bertukar satu-dua dengan Michael Carrick sebelum membuka tubuhnya melengkung ke sudut jauh. Rooney kemudian menambahkan tingkat kenyamanan pada jam, sehingga Sir Alex Ferguson untuk memperkenalkan Vidic yang tidak bisa menandai kembalinya dengan selembar bersih sebagai Fraizer Campbell mencetak gol penghiburan jarak dekat melawan tim mantan.
Manchester City bereaksi terhadap kekalahan pekan lalu melawan United dengan pelapukan badai babak kedua dari Newcastle, akhirnya unggul 3-1 di St James 'Park. Roberto Mancini menerjunkan dibilang kombinasi menyerang terbaik di pembuangan, dan itu terbayar dalam layar babak pertama mengesankan bahwa melihat Sergio Aguero dan Javi Garcia mencetak gol.
Newcastle, parah dilanda cedera, adalah sia-sia dalam pertahanan dan beruntung tidak menjadi empat atau lima turun setengah-waktu. Tapi mereka menunjukkan semangat yang luar biasa untuk mengurangi separuh defisit melalui Demba Ba, dan menyia-nyiakan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan sebelum Yaya Toure membungkus poin 12 menit dari waktu.
Aguero mencetak gol pertama di menit 10, penyadapan lulus tanpa pamrih persegi rumah Samir Nasri setelah bola Toure menyapu telah membagi barisan belakang rumah, dan Carlos Tevez kemudian seharusnya membuat dua. Kemungkinan terus datang, dengan Nasri memukul tegak setelah lulus Silva David, sementara Tevez digagalkan lagi oleh Tim Krul, yang menyangkal Argentina setelah Silva telah bermain dia bersih melalui.
Tujuan kedua adalah tak terelakkan, tetapi ketika tiba itu datang dengan semburat kegembiraan sebagai Javi Garcia mengirimkan goalwards sundulannya di sudut, dengan Davide Santon benar-benar hilang izin dengan kaki berayun nya.
Newcastle menanggapi di awal periode kedua, dengan judul Ba melewati Joe Hart dari hook berharap Fabricio Coloccini ke dalam kotak. Mereka harus telah diratakan segera ketika Papiss Cisse memangkas liar lebih dari dekat titik penalti, namun Kota akhirnya membunuh permainan off pada istirahat, Yaya Toure peregangan untuk mengalihkan cutback Pablo Zabaleta melalui kaki Krul untuk tiga poin yang sangat dibutuhkan.
Adel Taarabt celeb QPR v FulhamPA PhotosAdel Taarabt QPR dikirim dalam perjalanan mereka meraih kemenangan pertama musim iniBrendan Rodgers mengatakan pada hari Jumat bahwa Liverpool mengincar posisi kedua dalam tabel - tidak keempat, tetapi ia akan harus memikirkan kembali rencana tersebut drastis setelah mereka kalah 3-1 untuk pejuang degradasi Aston Villa di Anfield. Dalam permainan yang akan mempertanyakan masa depan Rodgers, Christian Benteke (2) dan Andreas Weimann memastikan Villa pindah tiga poin dari zona degradasi sementara Liverpool jatuh ke 12.
Liverpool mulai cepat di kandang dan hampir memimpin ketika Steven Gerrard dikaitkan dengan Luis Suarez, hanya untuk melihat tembakannya diselamatkan oleh Brad Guzan. Suarez kemudian melewatkan kesempatan yang lebih baik di tengah-tengah babak pertama, mengirimkan jinak setengah voli di Guzan setelah Jonjo Shelvey meletakkannya di atas piring dengan PHK empuk.
Sebaliknya itu Villa yang memukul pertama, Benteke menembak melewati Pepe Reina rendah dari 20 meter untuk setrum Kop. Itu memburuk juga untuk Liverpool sebagai Andreas Weimann pertama dilingkarkan bola di atas mistar setelah kesalahan Glen Johnson, dan kemudian membuat 2-0 setelah backheel menyenangkan Benteke yang membagi tuan rumah terbuka lebar.
Rodgers dikirim pada Joe Cole untuk mengubah hal-hal saat istirahat, tapi Benteke berjalan melalui beberapa Liverpool menyedihkan membela di awal periode kedua untuk nomor tiga. Margin kemenangan bisa saja lebih luas dengan penuh waktu, tetapi film akhir Steven Gerrard memastikan bahwa Liverpool dihindari menyamai kekalahan kandang terberat mereka di kompetisi Liga Premier.
Liverpool kini terpaut lima poin dari tim urutan keempat Everton David Moyes setelah tim 'bermain imbang 1-1 dengan Stoke di Britannia. Sebuah gol Ryan Shawcross sendiri mengirim Toffees dalam perjalanan mereka, namun Kenwyne Jones menyamakan kedudukan bagi Stoke.
Sebuah berteriak penalti awal dibesarkan oleh Everton di awal tetchy, tetapi ketika banding yang melambai pergi mereka terus menekan sampai Shawcross memberi mereka uluran tangan saat sebelum jeda. Silang Steven Pienaar yang dikirim ke daerah berbahaya, dan bola tergelincir dari atas kepala Shawcross 'untuk memberikan pengunjung memimpin 36 menit.
Stoke menanggapi tujuh menit memasuki babak kedua melalui Jones, yang menjulang di atas pertahanan Everton untuk memanfaatkan keraguan Tim Howard dalam jaring pengunjung. Moyes kemungkinan akan puas dengan satu poin, tapi dia dapat mengharapkan untuk melihat Marouane Fellaini ditangguhkan retrospektif pada tahap tertentu minggu depan setelah ia tampaknya headbutt Ryan Shawcross.
Di bagian bawah, menunggu QPR untuk kemenangan liga pertama musim ini berakhir setelah mereka mengalahkan Fulham 2-1 di Loftus Road. Pertama Harry Redknapp tiga pertandingan yang bertanggung jawab atas Rangers semua berakhir di menarik, tapi brace Adel Taarabt berarti mereka terpaut lima poin dari keselamatan setelah 17 pertandingan.
Taarabt, pria Harry Redknapp pernah dijual di Tottenham, adalah pemain paling berbahaya di lapangan sepanjang 90 menit, dan dia membawa bola 20 meter sebelum mengirim tembakan dibelokkan melewati Mark Schwarzer untuk pembuka 52 menit. Penyerang misterius kemudian menambahkan kedua luhur, menghasilkan hambatan pintar di tepi area penalti sebelum menggunakan bagian luar sepatu botnya untuk menemukan sudut jauh. Mladen Petric yang 88 menit yg dibuat untuk finale panik.
Dalam pertandingan lainnya hari itu, Wigan tetap di tiga terbawah setelah mereka kalah 2-1 dari Norwich di Carrow Road. Anthony Pilkington membuka skor bagi tim tuan rumah setelah 15 menit, perjalanan pulang kuat mengikuti intersepsi Bradley Johnson.
Wigan menanggapi saat setelah setengah-waktu, dengan Shaun Maloney mengirim serangan masa lalu yang indah Mark Bunn dari PHK Arouna Kone, tapi Wes Hoolahan mencetak gol kemenangan di menit ke-64.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar